Kumpulan Berita Sabung Ayam Online: Sabung Ayam Di Amerika Serikat Dan Eropa

Kumpulan Berita Sabung Ayam Online
Agen Sabung Ayam Online Terpercaya Di Indonesia 
Sabung Ayam Di Amerika Serikat Dan Eropa
Dec 4th 2016, 08:41, by admin

Sabung Ayam Online – Sabung ayam di Amerika Serikat dan Eropa menjadi topik yang akan disajikan dalam pembahasan di bawah ini.

Pada umumnya sabung ayam di Amerika Serikat dan Eropa merupakan hal yang dilarang atau illegal. Di negara-negara maju tersebut umumnya memiliki peraturan dan UU perlindungan hewan yang sangat ketat. Walaupun demikian tetap saja ada sabung ayam di daerah ataupun wilayah tertentu yang terang-terangan mengizinkan berlangsungnya kegiatan sabung ayam tersebut. Hal ini dikutip dari en.wikipedia.org yang telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Amerika Serikat

Kegiatan sabung ayam di Amerika termasuk tindakan yang melanggar hukum. Bukan cuma kegiatan sabung ayam dilarang, tapi di beberapa wilayah negara bagian di Amerika Serikat dalam hal memiliki, melatih, bahkan mempromosikan mengenai sabung ayam sampai perdagangan menyangkut alat-alat perlengkapan yang digunakan untuk kegiatan sabung ayam juga dilarang. Hal ini dapat terlihat pada konsekuensi yang diterapkan para penegak hukum di negara tersebut, biasanya mereka akan menyita segala properti yang terkait dengan kegiatan sabung ayam tersebut.

Di AS sendiri, sabung ayam telah ditetapkan sebagai tindakan illegal di 50 negara bagian AS. Dan negara bagian terakhir yang melarang kegiatan tersebut adalah Louisiana. Adapun Badan Legilatif Louisiana State telah menetapkan larangan terhadap sabung ayam pada bulan Juli 2007 dan mulai berlaku pada bulan Agustus 2008.

The Animal Welfare Act sudah diubah lagi pada tahun 2008 pada saat larangan sabung ayam berikut ketentuannya dirangkum dalam RUU Pertanian (PL 110-246) 2008. Dengan adanya ketentuan tersebut larangan terhadap kegiatan pertempuran hewan semakin diperketat dan semakin meningkatkan hukuman bagi para pelanggarnya.

Columbia Dan Sekitarnya

District of Columbia telah menetapkan larangan terhadap kegiatan sabung ayam. Akan tetapi sabung ayam masih legal di wilayah Puerto Rico, AS Virgin Island, Guam dan Kepulauan Mariana Utara. Khusus di Virgin Island pada tahun 2006 sudah mengadopsi hukum yang melarang dalam hal modifikasi kegiatan sabung ayam seperti menggunakan taji pisau ataupun taji buatan lainnya.

Spanyol

Sabung ayam merupakan kegiatan yang dilarang, kecuali di kepulauan Canary. Badan-badan organisasi seperti WWF / Adena serta beberapa partai politik juga berusaha untuk melarangnya. Pemerintah negara Spanyol juga telah melakukan berbagai upaya untuk secara perlahan-lahan menghilangkan kegiatan sabung ayam tersebut secara alami dengan cara menghalangi pengembangan dan ekspansinya.

Perancis

Penyelenggaraan kegiatan sabung ayam merupakan kejahatan di Prancis, namun ada pengecualian di beberapa wilayah daerah apabila sabung ayam dan adu banteng diadakan untuk tradisi lokal. Sementara itu di wilayah de Calais Nord-Pas, di Perancis Metropolitan dan di beberapa kota sperti Raimbeaucourt, La Bistade dan desa-desa disekitar Lille di Pulau Reunion ada lima gallodromes (arena sabung ayam) yang legal dan diizinkan.

Inggris

Di Inggris dan Wales adu ayam telah dilarang sesuai dengan UU kekejaman terhadap hewan tahun 1835. Disusul oleh Skotlandia pada tahun 1895 juga telah melarang kegiatan sabung ayam. Berdasarkan RSPCA, secara tersembunyi masih ada berlangsung sabung ayam di Inggris dan Wales namun belakangan ini telah menurun grafik kegiatan tersebut.

Demikianlah sajian singkat mengenai sabung ayam di Amerika Serikat dan Eropa, semoga menjadi bacaan yang menarik.

 

The post Sabung Ayam Di Amerika Serikat Dan Eropa appeared first on Kumpulan Berita Sabung Ayam Online.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our polices, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.